600 Tentara Wanita Israel Siap Penuhi Kebutuhan Seks Teroris ISIS

Stasiun al-Arabiya mengungkapkan dalam laporannya dengan mengutip dari beberapa sumber bahwa tentara Israel telah menyusupkan 600 tentara wanita ke daerah-daerah di Irak dan Suriah untuk mendukung kelompok-kelompok bersenjata secara diam-diam serta untuk memenuhi kebutuhan mereka termasuk kebutuhan seksualnya. (Baca: Pengakuan Heboh Clinton: Amerika Ciptakan Al-Qaeda, Nato-Israel Ciptakan ISIS)

Kelompok tentara wanita ini diberi nama “Kucing Gurun”, yakni anggota dari pasukan Israel dan merupakan pasukan khusus, dimana kelompok tentara wanita ini akan menjalankan tugas khusus serta memenuhi semua kebutuhan mereka termasuk kebutuhan seksual. Selain itu, kelompok ini juga bisa digunakan untuk hal-hal ini. (Baca: Koran Maariv: Zionis Israel Ciptakan Teroris ISIS Untuk Kacaukan Timur Tengah)

Saluran al-Arabiya mengatakan bahwa media Israel mengutip dari pemimpin-pemimpin militer yang mengatakan bahwa mereka berencana untuk menarik lebih banyak tentara wanita dan meningkatkan jumlah tentara wanita di barisan tentara Israel untuk memenuhi kebutuhan para tentara Israel dan untuk menarik pemuda Yahudi agar turut bergabung dengan tentara Israel juga. (Baca: ISIS Predator Ciptaan Saudi-Israel Untuk Acak-acak Timur Tengah dan Islam)

Perlu diingat bahwa ISIS dan kelompok ekstrimis lainnya tengah menghadapi berbagai kekalahan beruntun, oleh karena itu mereka saling berbenturan dan berpecah belah yang akhirnya melemahkan kekuatan kelompok mereka. Sementara itu, kita melihat beberapa negara termasuk Israel malah mendukung dan berdiri di belakang kelompok-kelompok teroris ini yang bertujuan untuk memberikan angin segar kepada mereka dan kembali menguatkan mereka, dan karena hal inilah mereka melakukan hal-hal yang mustahil dan memenuhi semua kebutuhan para teroris untuk menjaga keberlangsungan mereka di Suriah dan Irak. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment