Bantu Teroris Al Qaeda, Israel Kembali Serang Suriah

Senin, 24 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Israel kembali menyerang Suriah dengan mengabaikan Rusia yang menempatkan sistem pertahanan udara canggihnya di Suriah.

Seperti dilaporkan Veterans Today pada 23 April, serangan tersebut terjadi di wilayah Quneitra dengan sasaran posisi militer Suriah.

“Seperti disampaikan, angkatan udara Israel menyerang pasukan pemerintah Suriah dengan pesawat tanpa awak. Pasukan Suriah dari satuan Brigade Infantri ke-90 menjadi sasaran serangan.

Setidaknya terdapat dua posisi yang menjadi sasaran serangan. Pertama adalah di Distrik Khan Arnabeh, dan selain itu juga di Desa Ein Ayshaa di Provinsi Quneitra.

“Dua rudal ditembakkan pada pukul 06.45 p.m. ketika pasukan pemerintah tengah memukul mundur Al-Qaeda di luar kota Quneitra.

Serangan itu menghancurkan sejumlah persenjataan Suriah. Namun tidak ada laporan korban jiwa.

Sebelumnya para teroris Al-Qaeda menyusup ke wilayah Quneitra dari wilayah Dataran Golan yang dikuasai Israel dengan tujuan memperkuat posisi pemberontak di Madinat al-Ba’ath.

Global Research menyebutkan bahwa serangan Israel itu dilakukan untuk menolong para teroris Al Qaeda yang tengah mengalami pukulan keras.

“Tampaknya Israel telah mempersiapkan serangan itu untuk memberikan dukungan artileri terhadap para teroris Al-Qaeda. Drone-dreona Israeli yang tercatat berada di Provinsi Quneitra membuktikan bahwa Al-Qaeda mendapatkan informasi mata-mata dari Israel,” tulis Global Reserrch. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment