Benarkah Simbol Supremasi Kulit Putih adalah Susu?

Senin, 03 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, VIRGINIA – Kelompok pembela hak hewan, PETA, membuat pernyataan menggelikan yang menyamakan minuman bergizi susu dengan Nazisme.

Sputnik melaporkan pada Minggu (02/04) bahwa menyusul “sindrom gangguan” Trump dan histeria progresif kiri atas supremasi kulit putih, PETA menyatakan susu adalah simbol supremasi kulit putih.

“Apakah kalian tahu bahwa susu telah lama menjadi simbol yang digunakan oleh supremasi kulit putih?” demikian pernyataan yang dirilis PETA di halaman media sosial mereka.

Ini adalah fakta alternatif disertai dengan video yang sama menggelikannya, yang mereka publikasikan di media sosial. Mereka menyebut susu adalah minuman pilihan neo-Nazi, yang menyatakan bahwa minuman itu telah “lama” menjadi simbol yang digunakan oleh kelompok-kelompok supremasi kulit putih sebagai “alegori terselubung untuk kemurnian ras.”

“Dengan begitu banyak jenis kekejaman, susu lezat di pasar, menentang supremasi tidak pernah mudah,” klaim situs PETA, “Dan siapa kami yang harus repot-repot menawarkan mereka kontra-argumen koheren?”

Kelompok ini selanjutnya menyatakan bahwa susu bukanlah untuk konsumsi manusia dan membuat seseorang menjadi fasis. Klaim PETA ini kemudian menjadi olok-olokan di media sosial.

(Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment