Bis Sarat Penumpang Diledakkan Kelompok Bersenjata di Damaskus-Suwayda

Televisi Suriah ini mengungkapkan bahwa ledakan ini telah menyebabkan sejumlah penumpang bus tersebut luka-luka. Sejumlah media melaporkan bahwa ledakan dari bom rakitan tersebut telah menyebabkan 3 orang terluka, tanpa menyebutkan tingkat keseriusan lukanya.

Sebuah sumber di al-Suwayda mengatakan bahwa korban yang terluka di antaranya Shaheen Abu Latif, polisi Raed Riyadh Shalgeen dan Anwar Izzu al-Din Shalgeen yang berasal dari desa Majadil. Mereka dilaporkan mengalami luka-luka akibat ledakan yang menargetkan bis yang mengangkut sejumlah penumpang yang berangkat dari desa Majadil menuju ibukota Damaskus, sebagaimana yang diungkapkan oleh sumber Suwayda 24 di wilayah tersebut. (Baca: Handicap Internasional: Bom Ancam Nyawa 2 Juta Anak Suriah)

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa sesaat setelah ledakan yang terjadi di Ku’ Hudur tersebut, mobil-mobil ambulans segera berdatangan ke lokasi ledakan untuk membawa para korban menuju rumah sakit nasional al-Suwayda  untuk mendapatkan pengobatan, seperti dilansir almayadeen (07/05). (Baca: Stres Hadapi Pasukan Rusia-Suriah, ISIS Lakukan Bom Bunuh Diri)

Daerah Ku’ Hudur telah beberapa kali mengalami serangan oleh sekelompok orang-orang bersenjata yang tak dikenal diantaranya sering terjadi upaya penculikan dan penembakan terhadap mobil-mobil yang melintas. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment