Dalam 24 Jam Terakhir, Saudi Lancarkan 47 Serangan Udara di Yaman

Rabu, 15 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, SANA’A – Pesawat tempur agresi koalisi Saudi meluncurkan 47 serangan udara selama 24 jam terakhir, menewaskan sedikitnya empat warga sipil Yaman, termasuk seorang wanita. Para pejabat Yaman melaporkan hal ini kepada kantor berita SABA, Selasa (14/03).

Serangan-serangan udara koalisi itu menargetkan warga, pertanian, properti publik dan pribadi mereka di provinsi Sanaa, Sa’ada, Lahj, Taiz, Dhalee, Mareb dan Najran.

Di Sa’ada, agresi Saudi meluncurkan lima serangan udara di kamp al-Saifi, dan lebih tiga serangan udara di daerah Takheh dan dua serangan pada gunung Maran di distrik Haydan, termasuk serangan udara di sebuah peternakan warga desa di Al Maghram distrik Bakim.

Sumber Arrahmahnews.com menegaskan bahwa lagi-lagi anak-anak telah menjadi korban dari serangan Saudi kemarin.

Foto: Hussain AlBukhaiti

Di Sanaa, tiga warga sipil, termasuk seorang wanita, tewas dan dua lainnya luka-luka setelah serangan udara Saudi menargetkan mobil mereka di daerah Mahali di direktorat Nehm, dan dua serangan lainnya menghantam wilayah selatan dari distrik Beni Zatr.

Di ibukota Sanaa, dua serangan udara menghantam para penjaga di sebuah sekolah.

Di Lahj, enam serangan udara menghantam direktorat Kahbob.

Di Hajja, dua warga sipil syahid ketika pesawat tempur Saudi menjatuhkan dua bom cluster di sebuah peternakan di daerah Al Jar di distrik Abs.

Juga di Hajja, agresi meluncurkan enam serangan udara pada distrik Haradh dan Medi, serta jet tempur agresi menghantam teman-teman mereka sendiri yang merupakan tentara bayaran Arab Saudi di utara gurun Medi, membunuh dan melukai puluhan diantaranya.

Di Taiz, pesawat tempur Saudi meluncurkan dua serangan di kamp Khaled di distrik Moza dan tiga serangan pada daerah Barah di distrik Makbana dan satu serangan pada Yakhtil di Mokha.

Dalam Dhalee, seorang warga terluka akibat tembakan dari tentara bayaran Saudi di distrik Katabah.

Di Mareb, pesawat tempur musuh melancarkan tiga serangan udara di gunung Hilan dan daerah Al Zayedi di distrik Serwah, dan serangan udara juga menghantam daerah-daerah lain di distrik yang sama.

Di Najran, jet tempur agresi menghantam situs al Shabaka tiga kali. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment