Imam Masjid di Tembak Mati di Mosul Lantaran Tolak Perintah ISIS

Selasa, 04 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSUL – Para teroris dari organisasi ISIS dilaporkan telah membunuh seorang imam shalat dan khatib di sebuah masjid di wilayah pantai kanan kota Mosul di Irak utara. (Baca: Hina ISIS, Penulis Yordania Nahid Hattar Tewas Ditembak Lima Peluru : Video)

Salah satu sumber lokal mengungkapkan bahwa para teroris ISIS ini telah membunuh seorang imam masjid di wilayah Hawi al-Kanisah dengan menembaknya di depan khalayak ramai, setelah sang imam ini menolak mengeluarkan hukuman mati terhadap sekelompok orang yang menolak untuk bergabung dalam operasi teror bunuh diri ISIS, sebagaimana yang diungkapkan oleh situs al-Sumaria News. (Baca: Inilah Kurikulum Sadis dan Jahat Ala Teroris ISIS)

Sumber tersebut mengatakan bahwa pembunuhan ini dilakukan untuk mengintimidasi warga setempat dan mendesak mereka untuk melakukan aksi-aksi terorisme yang digalakkan ISIS setelah kekalahan besar yang dialami oleh kelompok-kelompok teroris dan hilangnya sebagian besar wilayah kekuasaan mereka. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Pasukan Irak dilaporkan masih terus melancarkan pertempuran untuk membebaskan seluruh kota Mosul dan provinsi Nineveh dari kendali dan penguasaan organisasi teroris ISIS setelah berhasil membebaskan seluruh wilayah pantai kiri Mosul. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment