Kepolisian Inggris Bebaskan Semua Tahanan Serangan Teror Karena Tak Bersalah

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Semua yang ditangkap pada tanggal 4 Juni, sebagai bagian dari penyelidikan serangan London, telah dibebaskan. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Polisi Metropolitan London pada hari Senin (05/06).

“Semua orang yang ditangkap pada hari Minggu, 4 Juni, sebagian dari penyelidikan ini telah dilepaskan tanpa tuntutan,” bunyi pernyataan tersebut. Keesokan harinya setelah serangan teror yang menewaskan tujuh orang, 12 orang, tujuh pria dan lima wanita telah ditahan oleh kepolisian.

Pada Sabtu malam, tiga orang mengendarai sebuah van menabrak kerumunan pejalan kaki di London Bridge. Kemudian setelah meninggalkan kendaraan, orang-orang yang mengendarai kendaraan tersebut mulai melakukan serangan penusukan terhadap orang-orang yang lewat.

Pada hari Senin, Polisi Metropolitan London mengatakan Khuram Shazad Butt, 27 tahun kelahiran Pakistan, dan Rachid Redouane, 30, tahun yang disebut-sebut mengaku sebagai orang Maroko dan Libya, dimana keduanya berasal dari Barking, London timur, diyakini sebagai penyerang. Penyerang ketiga belum teridentifikasi. Ketiga pria tersebut terlibat bentrokan dan ditembak mati oleh petugas bersenjata dalam waktu delapan menit setelah peringatan pertama. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment