Kremlin: Tuduhan Penyusupan Rudal Rusia di Pantai AS Aneh

Kamis, 02 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Juru Bicara Kepresidenan Rusia Dmitry Peskov menghimbau untuk tidak menanggapi secara serius isu yang dilaporkan surat kabar Komsomolskaya Pravda mengenai dugaan bahwa Rusia telah menempatkan rudal nuklir “penyusup” di tepi pantai AS.

Sebelumnya, edisi komentator militer “Komsomolskaya Pravda”, Viktor Baranez menerbitkan teks di mana ia melaporkan bahwa Rusia menempatkan rudal nuklir penyusup di tepi pantai AS. Menurut laporan yang ia tulis, rudal ini berada dalam ‘mode tidur’ tinggal menunggu komando untuk berperang.

“Laporan tersebut terdengar aneh, saya menghimbau semua pihak untuk tidak perlu menyikapi laporan tersebut secara serius,” kata Peskov kepada wartawan, sebagaimana dikutip ria.ru, Rabu (01/03).

“Anda tahu, mungkin Anda perlu meminta klarifikasi kepada surat kabar itu. Saya hanya bahkan tidak mengerti apa yang dipertaruhkan. Ini semua kedengarannya aneh, jadi saya tidak akan menanggapi serius merujuk laporan surat kabar tersebut,” jelas Peskov menjawab pertanyaan dari wartawan BBC pada penerbitan edisi Rusia.(Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment