LAGI!! Arab Saudi Kembali Pasok Senjata untuk Teroris Al-Qaeda Yaman

Senin, 6 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, ABYAN – Para teroris al-Qaeda yang ditempatkan di bagian selatan Yaman kembali menerima kargo senjata dari Arab Saudi.

Saluran berita France 24 mengutip sumber-sumber lokal Yaman mengatakan bahwa sebuah truk yang membawa sejumlah besar senjata dan amunisi telah menuju ke wilayah Lodar di provinsi Abyan dan menyampaikan kargo untuk al-Qaeda. (Baca juga:Bantuan Senjata Arab Saudi untuk Teroris Al-Qaeda di Yaman)

Menurut sumber, truk itu dimuat di salah satu pangkalan koalisi pimpinan Saudi di provinsi Ma’arib dan dikirim ke bagian Utara dari provinsi Abyan.

Menurut laporan yang dikutip oleh FNA pada Minggu (05/03) tersebut, Kelompok teroris Ansar al-Syariah yang berafiliasi dengan al-Qaeda menerima kargo senjata dan amunisi itu. (Baca juga:VIRAL! Surat Pilu “Zainab Anakku Sayang” Korban Kebrutalan Saudi)

Awal pekan ini, sebuah sumber intelijen Yaman mengungkap upaya Arab Saudi untuk menghidupkan kembali kelompok teroris al-Qaeda di provinsi Abyan melalui pengiriman senjata dan alat bantu yang berlebihan. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment