Mangkir Diperiksa Polisi, Sandiaga Uno Dapat Komentar Pedas dari Djarot

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua bapak Djarot Saiful Hidayat berdialog dengan warga saat berkampanye dengan cara blusukan di Pasar Jelambar, Jakarta, Selasa (21/3). Dalam blusukannya kali ini Djarot berencana untuk membahas revitalisasi pasar agar dapat terintegrasi. (Baca: Sandiaga Uno Tersandung Kasus Penggelapan Tanah, Polda Metro Segera Proses)

Djarot angkat bicara soal kasus yang saat ini tengah menjerat Sandiaga Uno. Djarot membandingkan kasus Sandiaga dengan persoalan yang sedang dihadapi oleh petahana Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama.

“Pak Ahok setiap Selasa mesti disidang. Enggak pernah mangkir, taat pada hukum,” kata Djarot di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 21 Maret 2017. (Baca: Kritikan Pedas Yusuf Muhammad Kepada Sandiaga Uno)

Djarot mengatakan, sebagai warga negara yang baik harusnya setiap orang manut pada proses hukum yang sedang berjalan. Menurut mantan Wali Kota Blitar tersebut, sikap Ahok yang selalu mengikuti persidangan bisa menjadi teladan tersendiri untuk masyarakat.

“Jadi marilah kita hormati proses hukum apa pun. Kita itu negara hukum. Saya minta begitu saja. Setiap Selasa loh dia (Ahok) sebagai pesakitan, terdakwa,” pungkas Djarot. (Baca: Yusuf Muhammad: Inilah Bukti Ahok-Djarot Peduli Warga DKI Jakarta)

Sebelumnya Sandiaga dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan uang pembelian tanah seluas 3.115 meter persegi di Kawasan Curug, Tangerang, pada 2012.

Laporan tersebut dibuat Jhoni Hidayat pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2017 dengan nomor pelaporan LP/1151/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum.

Sandiaga sedianya diperiksa hari ini. Tapi, dia memilih tak datang ke ruang Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment