Pasukan Suriah Segera Musnahkan Pengepungan Pangkalan Udara Deir Ezzur

VOA-ISLAMNEWS.COM, DEIR EZZUR – Pasukan Tentara Suriah membuka jalan untuk menghapus pengepungan di pangkalan udara kota dengan terus menyerang posisi ISIS di pinggiran selatan dari Deir Ezzur dan berhasil menguasai bukit utama.

FNA melaporkan pada (06/03) bahwa para prajurit tentara terlibat sekali lagi dalam bentrokan dengan teroris ISIS di wilayah(pemakaman) al-Maqaber di pinggiran selatan kota Deir Ezzur dan menguasai bukit Aloush.

Sementara itu, Angkatan Udara Suriah menargetkan pusat konsentrasi dan pergerakan ISIS di al-Maqaber.

Jet-jet tempur itu juga membom posisi ISIS di Bukit 17, wilayah al-Mohandeseen, wilayah al-Makbat, dekat Brigade Tamin dan gunung al-Thardah di pinggiran selatan kota Deir Ezzur, menimbulkan sejumlah korban di pihak teroris.

Juga, unit artileri tentara menargetkan posisi ISIS di al-Maqaber, desa al-Baqaliyeh, wilayah Hatleh, lingkungan al-Sina’ah Barat (bukit) Tal al-Sonouf, Tal al-Rawad dan lingkungan al-Roshdiyeh, pada hari Minggu , membunuh dan melukai sejumlah teroris dan menghancurkan beberapa kendaraan.

Sementara itu, jet-jet tempur Rusia dan Suriah juga melakukan serangan lanjutan pada posisi ISIS di desa al-Mariyeh dan al-Jafreh dekat pangkalan udara Deir Ezzur ini.

Posisi ISIL di desa Ayash dan al-Baqaliyeh juga berada di bawah serangan udara berat di pinggiran Barat kota Deir Ezzur. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment