Pasukan Udara Suriah Habisi Markas-markas Besar ISIS di Dekat Perbatasan Irak

Pernyataan yang dikeluarkan oleh komando operasi gabungan mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi dari badan intelijen dan investigasi federal dan melalui badan gabungan dalam pertukaran informasi intelijen melaporkan bahwa AU Suriah telah melancarkan serangkaian serangan udara yang berhasil memgguncang markas ISIS di antaranya: (Baca: AU Rusia Tewaskan 19 Agen CIA yang Dukung Teroris di Suriah)

  1. Berhasil menghancurkan markas yang disebut Dewan Syura milik organisasi teroris ISIS di Raqqah, Suriah.
  2. Berhasil menghancurkan markas direktorat operasi milik organisasi teroris ISIS di wilayah al-Bukamal, Suriah.
  3. Berhasil menghancurkan markas pusat pemerintahan milik organisasi teroris ISIS di wilayah al-Bukamal, Suriah.
  4. Berhasil menghancurkan markas milik organisasi teroris ISIS yang di dalamnya terdapat pemimpin teroris yang dikenal dengan nama Abu Bakar al-Habib al-Hakim yang berkewarganegaraan Perancis dan merupakan penanggung jawab militer untuk wilayah Raqqah yang sebelumnya bergabung dalam kelompok teroris al-Qaeda dan ia menjabat sebagai pemimpin militer di Jabhat al-Nusra di Suriah.
  5. Melancarkan serangan terhadap markas perkumpulan besar para teroris bom bunuh diri yang terdiri dari berbagai kewarganegaraan yang berencana untuk menyusup ke Irak dari pos Tel Elsafok di perbatasan dan menewaskan banyak teroris di desa al-Dasyisyah Suriah.

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa markas-markas yang ditargetkan oleh AU Suriah adalah markas-markas besar yang di dalamnya terdapat pemimpin-pemimpin teroris senior di Suriah serta para teroris, para pelaku bom bunuh diri serta para penyerang. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment