Pimpinan Al-Qaeda: Kami Siap Gabung Saudi Serang Yaman

Senin, 01 Mei 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, ADEN – Pemimpin Al-Qaeda di Jazirah Arab (AQAP), Qassim Al-Raymi, mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa organisasi terorisnya siap bersama Arab Saudi untuk melawan tentara dan pasukan rakyat Yaman.

“Di atas segalanya, kami mengatakan bahwa kami tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk menyatukan upaya untuk berperang melawan Angkatan Darat Yaman, “kata pemimpin teroris tersebut sebagaimana dilaporkan Al Masdar, Minggu (30/04).

Sebelumnya, koalisi militer pimpinan Saudi mengklaim hari Minggu lalu bahwa pasukannya telah menangkap beberapa pemimpin dan anggota Al Qaeda dalam sebuah serangan untuk mendukung operasi anti-terorisme mereka di Yaman, sebuah hal yang ditolak Al Qaeda dalam sebuah pernyataan pada tanggal 26 April 2017.

Al-Raymi juga mengatakan bahwa dia siap untuk melakukan gencatan senjata dengan pemerintah pelarian Presiden Hadi Yaman dan untuk melakukan perundingan namun dengan syarat.

Pada konteks yang sama, Qasim Al Raymi, membenarkan bahwa sejumlah besar warga Yaman yang Amerika telah mencantumkan daftar teror tidak memiliki hubungan dengan Al-Qaeda. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment