Rudal Zilzal-2 Yaman Guncang Markas Tentara Saudi di Asir dengan

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Tentara Yaman dalam unit pasukan rudal dan komite populer pada hari minggu (05/03) kembali meluncurkan sebuah rudal berjenis “Zilzal-2” yang mengguncang markas perkumpulan tentara bayaran Saudi dan tentara bayarannya di Asir. (Baca: Tentara Yaman Sikat Markas Teroris dan Tentara Bayaran dengan Rudal Zilzal)

Sumber militer setempat mengungkapkan kepada al-Masirah Net bahwa serangan rudal yang ditembakkan tentara Yaman ini menargetkan markas perkumpulan tentara Saudi dan tentara bayarannya di belakang Munfidz Aleb, di wilayah Asir Arab Saudi. Sumber tersebut menegaskan bahwa rudal tersebut telah tepat mengenai sasaran dengan akurasi tinggi secara langsung. (Baca: Rudal Zilzal 3 Yaman Meluluh Lantahkan Kamp Militer Saudi al-Muntazah di Dhahran)

Sementara itu pada hari sabtu (04/03), tentara dan komite populer Yaman juga telah menembakkan beberapa artileri yang menghantam kamp militer al-Hajar milik Saudi di wilayah Asir, dimana serangan artileri ini mengalami kesuksesan. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment