Rusia Kirim Kritikan Pedas ke Eropa Terkait Solusi Konflik Suriah

VOA-ISLAMNEWS.COM, ST PETERSBURG – Ketua parlemen rendah Duma Negara Rusia, Vyacheslav Volodin meminta politisi Eropa untuk tidak bersembunyi dalam proses penyelesaian konflik Suriah.  TASS melaporkan. (Baca juga: Bashar Al-Assad: Jika Eropa ingin Bantu Suriah, Hentikan Dukungan untuk Teroris)

“Jelas, banyak yang bergantung pada Amerika Serikat mengenai hal ini, tetapi peran Eropa tidak boleh dikecilkan karena  Eropa adalah yang pertama yang terkena Konsekuensi dari apa yang terjadi di Suriah,” katanya dalam  pertemuan saat mengunjungi Presiden Majelis Parlemen Dewan Eropa (PACE), Pedro Agramunt sebagaimana dikutip TASS, Minggu (26/03). (Baca juga: Tak Bisa Rampas Minyak! Negara Qatar, Saudi, Eropa, AS Kacaukan Suriah)

“Ini berarti bahwa para politisi itu, seperti burung unta, yang menyembunyikan kepala mereka di tempat yang lebih aman dan berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi, bahwa orang lain akan mengatasi situasi ini,” Volodin menekankan.

“Perjalanan yang lebih pribadi, seperti yang Anda dan rekan-rekan anda lakukan, para anggota parlemen dari Majelis Parlemen Dewan Eropa ke zona konflik untuk melihat situasi dengan mata mereka sendiri dan melakukan yang terbaik untuk memberantas terorisme, maka perdamaian akan cepat diwujudkan”, katanya. Penting bagi kita agar struktur parlemen Eropa terlibat lebih aktif dalam proses ini,” tambahnya. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment