Rusia Kutuk Agresi Israel di Bandara Damaskus

Jum’at, 28 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Rusia mengecam serangan udara Israel di wilayah bandara Damaskus dan menyatakan bahwa serangan itu melanggar hukum Internasional. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova mengumumkan hal ini dalam sebuah konferensi pers di Moskow pada hari Kamis (27/04).

“Moskow mengutuk tindakan agresi terhadap Suriah dan menganggap hal itu tidak dapat dibenarkan dan bertentangan dengan hukum internasional,” katanya sebagaimana dikutip TASS. (Baca juga:Ledakan Besar di Bandara Internasional Damaskus Diduga Serangan Israel)

“Kami mendesak semua pihak untuk menghormati kedaulatan dan integritas teritorial Suriah yang adalah sebuah negara anggota PBB.” (Baca juga:Israel Kembali Serang Suriah Untuk Membantu Teroris Al Qaeda)

Sebelumnya saluran TV Al-Alam melaporkan bahwa Angkatan Udara Israel menyerang sebuah sasaran di dekat bandara internasional Damaskus pada hari Kamis. Penyerangan tersebut diikuti oleh penembakan di pinggiran bandara. Menurut data awal, serangan udara tersebut menabrak sebuah pangkalan militer. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment