Satu Orang Tewas dan Lima Terluka Dalam Kasus Penembakan di Tempat Umum di Florida, AS

Senin, 27 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, Florida – Terjadi penembakan di tempat umum di Florida, Amerika Serikat (AS). Penembakan yang terjadi pada Senin 27 Maret sekira pukul 06.15 pagi waktu setempat tersebut menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya.

Dua dari korban luka terdiri dari anak-anak masing-masing berusia tujuh dan delapan tahun. Penembakan tersebut terjadi di sebuah kawasan perumahan Hays drive dekat Mayfair Circle dan terjadi hanya beberapa blok dari gedung Sekolah Dasar Goldsboro.

Penyidik mengatakan, seorang pria dengan tiba-tiba melepaskan tembakan secara acak dan menewaskan satu orang dewasa dan melukai tiga lainnya serta dua anak-anak.

“Kejadian ini adalah salah satu yang terburuk yang pernah kami tangani. Ini mengerikan,” kata juru bicara kepolisian setempat, Bianca Gillett.

Tersangka penembakan yang sempat kabur dilaporkan telah berhasil ditangkap. Namun, hingga berita ini diturunkan polisi belum merilis identitas si tersangka. Sementara korban luka telah dilarikan ke rumah sakit. Korban anak-anak dibawa ke Rumah Sakit khusus anak, Arnold Palmer.

“Ia sempat berusaha kabur. Namun, kemudian ia dibawa polisi secara sukarela,” imbuh Gillet.

Sebelumnya, penembakan juga pernah terjadi di Boynton Beach, Florida, pada Sabtu 21 Januari sekira pukul 16.30 waktu setempat. Sedikitnya empat orang dewasa dan enam anak lelaki terluka.(VOAI/okezone)

Related posts

Leave a Comment