Saudi Terus Serang Yaman Meski di Bulan Suci Ramadhan

Sebuah sumber keamanan di Sana’a mengatakan kepada Sputnik bahwa jet-jet tempur koalisi Saudi pada Senin dini hari (05/06) telah melancarkan 5 serangan udara di Jabal Haddayn yang menghadap kompleks kepresidenan di selatan Sana’a dan terdengar suara ledakan keras di tengah penerbangan intensif jet-jet tempur ini yang berlangsung selama berjam-jam. (Baca: Jet Tempur Saudi Semakin Menggila di Yaman)

Sementara itu, koalisi internasional juga melancarkan serangan di Oran Park di utara provinsi Dhamar yang terletak di selatan Sana’a.

Sumber ini mengatakan bahwa koalisi Arab yang dipimpin oleh Arab Saudi telah melakukan operasi militer di Yaman sejak Maret 2015 untuk mendukung pasukan yang setia kepada mantan presiden Yaman Abdur Rabbuh Mansour Hadi yang memerangi Ansarullah Houthi dan mantan presiden Yaman Ali Abdullah Saleh. Koalisi Arab yang dipimpin Saudi telah membom Yaman hampir setiap hari bahkan di bulan suci Ramadhan seperti saat ini tidak membuat mereka menghentikan agresinya kejamnya di Yaman. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment