SBY Akan Bertemu Jokowi Untuk Bicarakan Hal Strategis

VOA-ISLAMNEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan siang ini. PDIP mengatakan ada hal strategis yang akan dibicarakan keduanya.

Kata Hasto Kristianto Sekjen PDIP “Presiden Jokowi sejak awal terbuka menerima tamu-tamu, apalagi tokoh-tokoh besar untuk berdialog tentang masa depan bangsa dan negara. Ada hal strategis yang akan dibicarakan keduanya,”

Pertemuan antara Jokowi dan SBY itu sekaligus adalah silaturahmi yang membangun dialog-dialog kebangsaan. Lebih jauh Hasto menilai, ada hal yang jauh lebih besar akan dibicarakan keduanya di luar panasnya Pilgub DKI saat ini.

Hasto berkata “Ada hal jauh lebih strategis yang akan dibicarakan antara Pak Jokowi dan SBY di luar Pilgub”.

Pertemuan antara Jokowi dengan SBY pada siang nanti ditunggu-tunggu oleh publik. Sebab, dalam beberapa kesempatan, SBY mengungkapkan keinginannya untuk bertemu secara langsung dengan Jokowi.

“Pak SBY meminta bertemu Pak Jokowi dan diterima siang ini oleh Pak Jokowi,” kata Jubir Presiden Johan Budi SP menjelaskan pertemuan SBY-Jokowi, Kamis (9/3).

Apalagi pertemuan keduanya juga dibalut dalam nuansa panasnya Pilgub DKI putaran kedua.(VOAI/detik)

Related posts

Leave a Comment