Sekjen PBB kepada Assad: Selamat Hari Kemerdekaan Suriah

Senin, 24 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Presiden Suriah Bashar al-Assad pada hari Minggu (23/04) menerima sebuah ucapan selamat dari Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, Antonio Guterres, dalam rangka Hari Kemerdekaan Suriah. Gutteres juga mengungkapkan bahwa ia mengandalkan kontribusi Suriah membantu membangun PBB yang lebih kuat.

Dalam kabel ini, sebagaimana dikutip SANA, Guterres menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada rakyat dan pemerintahan Suriah pada kesempatan Hari Kemerdekaan negara itu.

Ia menekankan bahwa dunia pada saat ini ada dalam waktu yang sangat menjanjikan, namun juga membawa keresahan yang besar, dengan mengatakan bahwa tahun ini ia meluncurkan seruan untuk mendirikan kedamaian di seluruh dunia, dengan menyatakan bahwa semua yang kita perjuangkan, sebagai keluarga manusia, dari Martabat, keadilan, kemajuan, dan kemakmuran bergantung pada perdamaian, menambahkan bahwa nilai-nilai ini, yang dikuduskan dalam Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa, membawa kita semua bersama.

Guterres mengatakan bahwa dia menyadari bagaimana keragaman di Perserikatan Bangsa-Bangsa meningkatkan kerja sama dan kemanusiaan bersama pada saat kita menderita sebuah perpecahan yang berkembang di seluruh dunia, menambahkan bahwa ia mengandalkan keterlibatan Suriah dan kontribusi efektif untuk membantu membangun PBB yang lebih kuat dan untuk meningkatkan usaha bersama untuk memastikan perdamaian, pembangunan, dan hak asasi manusia untuk semua orang. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment