Sultan Brunei Darussalam: Kami Ingin Tingkatkan Kerjasama dengan Rusia

Minggu, 02 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, BANDAR SERI BEGAWAN – Brunei tengah mempertimbangkan peningkatan hubungan dengan Rusia di bidang pertahanan, energi dan perdagangan. Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, pada hari Sabtu (01/03), mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan TASS.

“Rusia adalah mitra penting untuk Brunei dan kami menghargai upaya terus-menerus untuk memperkuat dan memperluas hubungan kami di berbagai bidang, seperti energi, pendidikan dan pertukaran budaya, kata Sultan.” Saya juga senang bahwa Brunei-Darussalam dan Rusia telah bekerja bersama-sama dalam kerjasama regional dan internasional,” tambahnya.

“Ada banyak potensi untuk hubungan bilateral yang akan lebih ditingkatkan. Kami sangat menghargai persahabatan orang-orang Rusia dan kami menyambut Anda untuk mengunjungi Brunei,” kata Sultan.

Hassanal Bolkiah akan merayakan ulang tahun ke-50 sebagai Sultan Brunei. Wawancara dengan TASS adalah sesatu yang unik karena telah menjadi yang pertama dalam lima puluh tahun interaksi pribadi Sultan dengan perwakilan media massa global. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment