Tentara Khusus Rusia Habisi Teroris di Hama Utara

Jum’at, 05 Mei 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, HAMA – Pasukan Khusus Rusia menyerbu garis pertahanan Front Al-Nusra (juga dikenal sebagai Front Fatah al-Sham atau Dewan Pembebasan Levant) di Hama Utara, membunuh dan melukai 55 teroris.

Al Masdar melaporkan pada hari Kamis (04/05) bahwa Pasukan Rusia menyerang posisi Al-Nusra di dekat kota al-Mahradeh, menewaskan sedikitnya 15 orang dan melukai 40 lainnya, mengutip seorang sumber di pangkalan militer Humeimim.

Laporan yang relevan mengatakan pada hari Selasa bahwa tentara Suriah berhasil mengusir serangan baru-baru ini oleh kelompok teroris di Hama Utara.

Para tentara Angkatan Darat itu terlibat dalam pertempuran sengit dengan teroris yang mencoba menguasai posisi pasukan pro-pemerintah di dekat desa Abu Obeideh (Showeilet) di Hama Utara dan berhasil mengusir serangan mereka, membunuh dan melukai beberapa dari mereka.

Sementara itu, Angkatan Udara Suriah melakukan beberapa serangan tempur terhadap garis pertahanan teroris di sekitar kota al-Latamina dan Morek, menimbulkan puluhan korban jiwa terhadap militan tersebut. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment