Tentara Suriah Berhasil Tewaskan 2.308 Teroris Jabhat al-Nusra

Sebuah sumber militer menjelaskan bahwa jumlah teroris yang tewas di tangan tentara Suriah mencapai 2.308 orang dan teroris yang terluka mencapai 1.325 orang.

Selain itu, tentara Suriah juga berhasil menghancurkan 9 tank milik teroris, 4 kendaraan tempur BMP dan 139 mobil besar berbagai jenis yang dilengkapi dengan senapan mesin berkaliber 23, 14.5 dan 12.7.

Tentara Suriah juga berhasil menghancurkan 23 markas komando para teroris, 3 gudang penyimpanan amunisi dan menembak jatuh 14 pesawat mereka. (Baca: Serangan Tentara Suriah Buat Kalang Kabut Teroris ISIS)

Tentara Suriah juga menyita tank mereka, kendaraan tempur serta sejumlah besar mortir, 6 senapan mesin, 2 misil dan sejumlah besar senjata personal dan amunisi.

Dari ribuan teroris yang tewas di tangan tentara Suriah, diketahui sejumlah nama teroris yang terbunuh yakni:

Abu Qatadah al-Saijeri, Muhannad Abed Abu Mahmoud, Mohammed Yahya al-Shimali, Muayyad Kanisawi, Abu al-Barra al-Hamwi yang merupakan para pemimpin dari kelompok teroris Jays al-Izza.

Abu Salma Warraq dan Abu Walid al-Masri dari Partai Turkistani.

Khlaed Rifat Badawi, Mohammed Khairullah Anfalis, Abdur Rahman Mahamed, Mohammed Abdullah Henedy, Samir Bik Ajam, Abdullah Boshi, Abdur Rahman al-Sarraj, Mahmoud Irfan Nahhas, Nida Youssef Keshtu, Mohammad Rabie Dedew yang semuanya berasal dari kelompok teroris Jabhah al-Nusra. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment