Teroris ISIS Berjanji Akan Membantai Rakyat Palestina

Jum’at, 24 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, PALESTINA – Kelompok teroris ISIS mengumumkan perang terhadap Palestina, dan mengancam akan membantai rakyat Palestina, menyusul kematian pemimpin tertinggi Hamas “Saber Siam”.

Seorang aktivis yang memantau kelompok teroris Daesh, mengatakan bahwa Siam telah dibunuh karena dia dianggap oleh ISIS “ikut serta dalam perang terhadap agama dan anti Muslim, serta bekerja dalam pemerintahan yang melawan agama Islam.”

Serangan terhadap Saber Siam dilakukan oleh seorang pemberontak salafi yang setia kepada kelompok ISIS Takfiri. Mereka juga memperingatkan penduduk setempat untuk menjauh dari dari kantor Hamas dan bangunan sekitar, mengacu pada rencana serangan yang lebih besar ke daerah tersebut.

Konflik antara Hamas dan simpatisan ISIS di Gaza dimulai ketika pasukan Palestina menghancurkan sebuah masjid yang digunakan Anshar Al Bayt Muqaddas pada awal Mei tahun lalu.

Setelah peristiwa itu, semua menjadi gamblang bahwa Anshar Al Bayt Muqaddas adalah jaringan kelompok teroris Mesir yang telah berjanji setia kepada ISIS, untuk merekrut para simpatisan dari Palestina yang ingin bergabung dengan organisasi teroris.

Setelah pembongkaran masjid, Hamas menangkap tujuh orang penting Anshar Al Bayt Muqaddas, termasuk tokoh Salafi lokal Sheikh Yasser Abu Houli.

Sementara itu, ISIS bersumpah akan membunuh orang-orang Palestina “satu per satu” dan menyatakan bahwa mereka tahu nama dan alamat dari semua pejabat yang bekerja di badan intelijen Palestina. [Voai]

Sumber; Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment