Teroris ISIS Perintahkan Anggota Perempuan Penggal Warga Sipil di Mosul

Sabtu, 25 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWAS.COM, MOSUL – Sumber-sumber lokal di kota Mosul sebagaimana dikutip FNA Pada Jum’at (24/03) melaporkan bahwa ISIS telah memaksa para perempuan untuk memenggal kepala warga sipil yang telah berusaha untuk melarikan diri dari daerah yang dikendalikan kelompok teroris tersebut.

Menurut sumber, anggota ISIS memaksa perempuan untuk memenggal kepala sekelompok orang yang ingin melarikan diri dari Mosul, di kuburan Wadi al-Akab di bagian Barat dari kota Irak.

Sumber menambahkan bahwa para teroris ISIS juga membakar hidup-hidup tiga perempuan yang tidak mematuhi perintah mereka untuk memenggal kepala orang-orang itu.

Para algojo ISIS juga pada bulan telah Agustus merekam diri mereka sendiri saat memenggal kepala dua orang di depan anak-anak di sebuah taman yang sibuk, rupanya terletak di kota Mosul Irak.

Video itu menunjukkan dua teroris yang membawa pisau dan menyampaikan kata-kata kasar dalam bahasa Prancis.

Kejahatan itu dilakukan saat Angkatan Bersenjata Irak terus berjuang melawan ISIS di Mosul, mendorong lebih dalam ke lingkungan Barat.

Pasukan pemerintah Irak telah membebaskan lebih dari 60 persen Barat Mosul dari kelompok teror ISIS, media lokal melaporkan awal bulan ini. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment