Unjuk Rasa di Venezuela Kembali Memakan Korban Tewas

Rabu, 12 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, CARACAS – Pihak berwenang Venezuela mengumumkan bahwa satu pengunjuk rasa telah tewas akibat bentrokan antara polisi dan demonstran anti-pemerintah.

Jaksa mengatakan pada hari Selasa bahwa Daniel Queliz telah meninggal pada hari Selasa (11/04) di utara kota Valencia. (Baca juga:Nicolas Maduro: Parlemen Venezuela Berusaha Lakukan Kudeta)

“Dia terluka di leher oleh peluru,” kata kejaksaan negara, menambahkan bahwa penembakan itu terjadi ketika polisi membubarkan demonstrasi di dekat kompleks perumahan. Ia menambahkan bahwa mahasiswa 20 tahun itu meninggal saat tiba di rumah sakit. Seorang teman mengatakan ia terkena tembakan saat turut berpartisipasi dalam protes tersebut. (Baca juga:Venezuela Gelar Pertemuan Dewan Keamanan Nasional Ditengah Krisis Negara)

Queliz adalah orang kedua yang tewas dalam waktu kurang dari satu minggu dalam aksi protes oleh para pengikut oposisi Venezuela. Seorang pria lain berusia 19 tahun, diidentifikasi sebagai Jairo Ortiz, meninggal pada hari Kamis ketika polisi menembaknya di dada saat protes berlangsung di ibukota Caracas. Pihak berwenang telah mengenakan tututan terhadap seorang polisi atas pembunuhan itu. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment