Kongres AS Akan Hadirkan Bukti-bukti Obama Mata-matai Trump

Sabtu, 25 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWAS.COM, WASHINGTON DC – Bukti bahwa mantan Presiden Barack Obama memata-matai Presiden AS Donald Trump dan timnya, akan dihadirkan dihadapan Komite Intelijen DPR AS akhir pekan ini. Sputnik melaporkan hal ini pada hari Jum’at (24/03) mengutip Fox news.

Menurut media itu, informasi tentang adanya kegiatan mata-mata itu dikumpulkan dari berbagai sumber. Outlet media tersebut menambahkan bahwa layanan intelijen telah mengkonfirmasi data bahkan sebelum Trump menuduh Obama melakukan penyadapan.

Pada tanggal 4 Maret, Trump menulis di Twitter bahwa Obama telah memerintahkan teleponnya di Trump Tower disadap, sebelum pemilihan 8 November. Setelah itu, presiden AS tersebut meminta komite kongres sesuai untuk menyelidiki masalah ini.

Pada hari Rabu, Ketua Komite Intelijen Devin Nunes mengumumkan pada konferensi pers bahwa ia telah melihat data yang membuktikan Obama memata-matai Trump. Namun, temuan itu dipresentasikan dengan agak kabur. Pada hari Kamis, anggota Kongres Adam Schiff mengatakan dalam siaran pers bahwa klaim Nunes ‘tidak mendukung adanya penyadapan, menambahkan bahwa panitia belum melihat dokumen yang terkait. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment