Pangkalan Militer Saudi Hancur Lebur Dihantam Rudal Asif-1 Yaman

Rabu, 22 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, SANA’A – Pasukan tentara Yaman dan pejuang sekutu dari Komite Populer dilaporkan telah meluncurkan tiga rudal balistik yang dirancang dan diproduksi lokal menuju daerah jauh di dalam Arab Saudi, untuk menanggapi kampanye mengerikan rezim Riyadh terhadap negara Arab yang dilanda krisis itu.

Situs Ansarollah yang berbahasa Arab melaporkan bahwa Tentara Yaman dan sekutu mereka telah meluncurkan tiga rudal jarak pendek Asif-1 (Topan-1) ke arah pangkalan militer Rajla di wilayah perbatasan barat daya Arab Saudi, Najran, yang terletak sekitar 844 kilometer (524 mil) di selatan ibukota, Riyadh, pada Selasa malam (21/03).

Belum ada laporan tentang jumlah korban dalam serangan itu.

Pada tanggal 26 Februari, pasukan tentara Yaman meluncurkan empat drone adat untuk mengumpulkan informasi tentang posisi dan gerakan milisi yang setia kepada mantan Presiden yang telah mengundurkan diri Abd Rabbuh Mansur Al-Hadi serta pasukan Saudi dan melakukan serangan udara terhadap mereka.

Drone tempur, dengan nama kode Qasef-1 (Striker-1), memiliki lebar sayap tiga meter dan panjang lambung 2,5 meter. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment