Ramzan Kadyrov: Chechnya Berhasil Atasi Lebih dari 97% Tindak Kriminal

Selasa, 25 April 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, GROZNY – Lebih dari 50 militan dan sekutunya telah ditahan di republik Chechnya di Kaukasus Utara dalam tiga bulan pertama tahun 2017, dan 16 orang bersenjata tewas. Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengatakan jal ini kepada sidang dewan Kementerian Dalam Negeri negara tersebut.

Kadyrov mengatakan bahwa 16 orang bersenjata tersebut tewas saat mereka melakukan perlawanan bersenjata.

“Pekerjaan mencegah terorisme dan ekstremisme berjalan dengan sukses dan ini harus dilanjutkan,” kata Kadyrov.(Baca juga: Ramzan Kadyrov: Wahabi Hasut Para Pemuda untuk Melawan Islam)

Ia juga memuji keberhasilan badan penegak hukum yang telah berhasil mengatasi mayoritas kejahatan yang terjadi di Chechnya.

“Tingkat penyelesaian kejahatan secara umum berkembang dan saat ini mencapai lebih dari 97% yang merupakan di antara angka terbaik di seluruh negeri,” lanjutnya. (Baca juga:Ramzan Kadyrov: Wahabi Anjing Neraka)

“Tumbuhnya kepercayaan warga di lembaga penegakan hukum merupakan faktor utama stabilitas dan keamanan,” ujar pemimpin Chechnya mendesak badan penegak hukum untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam mengekspos dan mencegah kejahatan. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment